Rabu, 15 Juni 2011

Drama Korea "Pasta"

Ada drama baru yang keren nih!
pemeran utamanya Gong Hyo Jin dan Lee Seon Kyung.
drama yang disutradarai oleh Kwan Seok Jan dan diproduksi oleh MBC ini tayang di Indosiar, Senin - Jumat jam 13.15 - 14 35.
Ceritanya dimulai dengan seorang wanita muda yang bercita-cita untuk menjadi seorang koki di restoran elit “La Sfera”. Seo Yoo Kyung (Gong Hyo Jin) memulai karirnya sebagai asisten dapur di restoran “La Sfera” selama 3 tahun. Impian nya adalah menjadi koki masakan Italia.   
Suatu hari, restoran La Sfera baru menyewa Choi Hyun-Wook (Lee Sun Kyung), seorang koki yang telah menjalani sekolah kuliner di Italia. Setelah kedatangannya, koki-koki perempuan dipecat satu per satu dan Yoo-Kyung menemukan dirinya untuk menjadi wanita yang berdiri terakhir ketika dia memenangkan kontes rasa buta yang di buat Chef nya. karena Seo Yoo Kyung adalah satu satunya koki perempuan di dapur Hyun-Wook, tumbuhlah rasa saling cinta di antara mereka.
Presiden yang baru direkrut, Kim San menyewa temannya dan selebriti koki muda sebagai koki co-head untuk bekerja dengan Hyun-Wook. Ternyata Oh Se Young (Honey Lee) dan Hyun-Wook pernah tinggal bersama dan saling mencinta satu sama lain ketika mereka belajar bersama di Italia... Namun, pemilik restoran Kim San di Italia mulai menjadi tertarik dengan ketampanan Yoo-Kyung dan hubungan antara mereka menjadi penuh dengan kompleksitas!
Pemain pemainnya :

Seo Yoo Kyung (Gong Hyo Jin)
cewek yang bercita cita menjadi seorang Chef masakan Italia, menemukan cinta sejatinya di dapur La Sfera, tepatnya Chef nya sendiri, yang padahal suka memarahinya. 

Choi Hyun Wook (Lee Seon Kyung)
seorang Chef La Sfera yang tegas, selalu disiplin, dan tidak pernah mau mengorbankan harga dirinya. setelah mengetahui bahwa satu satunya perempuan di dapurnya menyukainya, dia membalas cinta Seo Yoo Kyung dengan tulus, walau motonya adalah "memukul berarti sayang, marah berarti cinta."
kalimat yang paling ia sukai di dunia ini adalah "Ya Chef" yang keluar dari mulut Seo Yoo Kyung, (keren ya!)

Kim San (Alex Clazziquai)
Bos baru di La Sfera, yang telah menyukai Seo Yoo Kyung selama 3 tahun, dengan menyamar sebagai Mr. Kaktus

Oh Se Young (Honey Lee)
Pernah menyukai Chef Choi, bahkan setelah dia bergabung ke dapur La Sfera, ia menyatakan kepada Seo Yoo Kyung untuk bersaing secara sehat untuk merebut hati Chef Choi. hahaha..

Drama ini tayang dari tanggal 25 Mei lalu hingga 21 Juni besok. jangan sampai ketinggalan satu episode pun!! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar