Jumat, 01 April 2011

Hyun Joong at Playfull Kiss

Film ini adalah adaptasi film Itazura na Kiss versi Korea. dibintangi oleh Kim Hyun Joong dan Jung So Min, dan pemeran pembantunya, Lee Tae Sung

Kisahnya tentang seorang cewek bodoh yang menyukai cowok tampan dan pintar yang jadi idola di sekolah. Kisah cinta mereka dimulai dari sebuah adegan ciuman yang dilakukan tanpa disengaja. haha, aneh juga ya... 
Oh ya, di Film Drama ini salah satu OST nya adalah lagunya Kim Hyun Joong Sendiri!! yang berjudul One Minute One Second atau One More Time

tentang tokoh di dalamnya :
Baek Seung Jo ( Kim Hyun Joong)
Seung Jo ini adalah murid paling pintar di sekolahannya. Tidak bisa disebut pintar lagi tapi Genius karena dia memiliki IQ 200. Bahkan dengan tidak belajar pun dia selalu bisa mendapatkan nilai paling tinggi dan nilai sempurna di sekolahannya di setiap Ujian apa pun. Dia juga masuk kelas A yang berarti kelasnya para anak genius di sekolah. Tidak hanya itu, dia pun sangat perfect. Dengan wajah tampannya dan postur tubuh yang tinggi. Hingga pada suatu hari nasib mempertemukan Seung Jo dengan gadis dari kelas F. Gadis tersebut bernama Oh Ha Ni. Gadis ini tidak menarik sekalipun dimata Seung Jo.

Oh Ha Ni (Jung SoMin)
Gadis ini adalah murid dari kelas F. Kelas F merupakan kelas terendah di sekolahan tersebut. Murid kelas F ini selalu berada di tingkat terendah dalam ujian. Termasuk Oh Ha Ni ini. Gadis ini sungguh menyukai Seung Jo. Tapi, sayangnya Seung Jo menolaknya. Pada suatu ketika rumah Ha Ni ini rubuh karena gempa bumi. Dan ketika itu juga ia disuruh tinggal bersama ayahnya di rumah teman ayahnya. Nah, ketika itu nasib mempertemukan Ha Ni dan Seung Jo tersebut.
Bong Joongu (Lee Tae Sung)
Joongu ini sungguh tergila-gila oleh Ha Ni. Dia selalu melindungi Ha Ni. Bagi dia Ha Ni adalah segala-galanya. Bahkan nilaii rapot jelek pun dia tidak perduli. Dia selalu mendapat nilai terendah di sekolah. Laki-laki ini selalu menjaga penampilan dengan membawa sisir kemana-mana.

berikut beberapa potret cuplikannya... ^^

 Posternya, wuah, jeles ane xD
 Posternya lagii...







Jealous nih lihatnya, si Hyun oppa sieh, kereeen banget! sudah lama Hyun Joong tidak tampak oleh mataku, akhirnya nongol juga.
Liat aja deh Dramanya, judulnya Playful Kiss (PK), jangan lupa!
puas puasin lihat wajahnya Hyun oppa disana! dan banyak juga adegan romantisnya, dijamin nggak bakal rugi deh nonton nya!!


(ente mau nonton bareng ane? ane punya DVD nya!) XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar