Senin, 22 November 2010

Berita Terhangat dari SS501

Sedikit memberitahukan untuk para Triple S (termasuk saya), juga ada sedikit informasi untuk penggemar Heo Young Saeng dan Kim Kyu Jung. saya mendapat sedikit informasi penting...

bad news : Kontrak SS501 dengan DSP Entertainment akan segera berakhir bulan dean pada tanggal 8 Juni. leader Kim Hyun Joong pun juga telah menerima banyak usulan oleh manajemen perusahaan hiburan lainnya untuk mendaftar dengan mereka. Park Jung Min juga telah menandatangani kontrak dengan YAMAHA MUSIC Entertainment . Tapi tenang, itupun hanya rumor yang beredar... kita belum tau apa yang akan terjadi nanti, apakah SS501 akan tetap ada walaupun di adopsi oleh agengsi lain ???
semoga saja SS501 tidak jadi bubar >.<
good news : Mulai bulan Desember, heo young saeng dan kyu joong akan mengadakan pertemuan penggemar di Korea, Taiwan, Thailand, Cina, Hong Kong, INDONESIA, dan Jepang. Sementara hanya enam negara telah dikonfirmasi, ada kemungkinan untuk penambahan jika tur dengan permintaan yang tinggi dari penggemar asing.

Setelah baru-baru ini ditandatangani dengan B2M Hiburan, mereka akan mengambil kesempatan ini untuk menyapa penggemar mereka di Asia sebelum kegiatan mendatang mereka. Mereka juga berencana untuk berterima kasih kepada fans mereka atas dukungan mereka, meskipun fakta bahwa anggota SS501 dibagi di antara lembaga yang berbeda.

Tour pertemuan penggemar akan dimulai pada tanggal 4 Desember di Universitas SangMyung di Seoul. Rencana dua ada konser mini dan sesi dialog dengan penggemar mereka.
Yahh... walau belum tau kapan mereka jadi ke Indonesia, ku harap itu bukan sekedar mimpi lagi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar